Tuesday, May 13, 2014

Mandiri Kebobolan Lagi


Belakangan kian marak terjadi pembobolan bank, uang nasabah banyak yang hilang dan dibobol oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Kasus ini makin marak sehingga meresahkan para nasabah bank. Bank yang dianggap aman untuk media menyimpan uang terbaik, kini harus dipertanyakan keamanannya. Bagaimana sistem keamanannya sehingga sampai terbobol oleh tangan-tangan culas yang tak bertanggung jawab. Mungkinkah sistem keamanan perbankan kita masih kurang baik?? sehingga masih saja bisa di bobol.. atau adakah kelakuan-kelakuan nakal atau jaringan dari orang-orang didalamnya??..

Karena kurangnya sistem keamanan tersebut, dan banyaknya kasus pembobolan-pembobolan yang terjadi, masyarakat menjadi waswas ketika hendak menabung. Bagaimana jika menyimpan uang, tapi uang tersebut diambil orang tak bertanggung jawab??.. Ok lah jika uang itu digantirugi oleh bank,, meski kita pun harus menjadi sedikit repot dan menambah pekerjaan kita untuk mengurus pengembalian ganti rugi itu.. tetapi jika tidak tidak diganti  bagaimana??.. Pasti Nasabah akan sangat kecewa bukan??!!..

ooOOoo

1 comment:

  1. Ada 7 tahun saya jadi tki di singapura akhirnya impian saya tercapai untuk pulang ke indonesia,terima kasih MBAH SERO atas bantuannya,saya bisa berkumpul kembali dengan keluarga di kampung,karna melalui jalan togel sekarang saya bisa sukses,ini semua berkat bantuan MBAH SERO yang memberikan angka 4d bocoran singapura,alhamdulillah dapat 250 juta,saya sangat bersyukur kebun orang tua yang dulunya di gadai buat biaya saya untuk berangkat kesingapura,kini sudah saya tebus kembali,tanpa bantuan beliau mungkin belum bisa saya pulang kampung,terima kasih banyak MBAH SERO jasa-jasamu tidak akan saya lupakan,bagi saudarah2 di indonesia maupun di luar negeri butuh bantuan,apalagi yang terlilit hutang silahkan tlpn atau sms di nomor 082 370 357 999 atas nama MBAH SERO,untuk info lebih jalasnya kunjungi website KLIK DISINI PESUGIHAN TANPA TUMBAL beliau seorang paranormal yang bisa di percaya,karna sudah memberkan hasil,ingat kesempatan tidak akan datang untuk kedua kali,jadi giliran anda untuk membuktikannya,inilah kisah nyata dari saya ibu irma tki singapura..

    ReplyDelete