Sunday, January 31, 2010

Gratis Upload Download File dapet Dollar

Upload download dapet dollar???.. hmm... Oi mau.... semua pasti juga mau!!.. ya kan??.. Cari tambahan uang jajan di internet melalui web ataupun blog sekarang sudah banyak cara. Dari mulai share file, pasang adsense, refferal, investasi, atau yang laiinya. naah... kalau yang satu ini tergolong unik, tapi beneran lhoo.. apasih Oi?... Jawabanya hanya satu kata ziddu.


Apa yang bisa kita lakukan di Ziddu??.. Sebagai perantara iklan, Ziddu cukup menyediakan space free untuk upload bagi para member yang senantiasa membuka situsnya untuk kepentingan menyimpan file Musik, foto, video, File tutorial, File Soft ware, File resep menu makanan, File skripsi dan file-file lainnya. Tentu saja para pengiklan mendapat data member yang terus bertambah di Ziddu, yang memungkinkan melihat iklan yang akan dipasangnya. dengan banyaknya orang yang jadi member pun ziddu akan semakin bagus karena dengan begitu akan meningkatkan visitor di ziddu sendiri.


Terus dimana dollarnya nihh???... Ziddu membagi keuntungan kepada para member yang bisa mengajak orang lain untuk berbagi/share file ke ziddu.. berapa bagiannya Oi??.. Ziddu memberikan $0.1 bagi para member yang mengajak calon member lain berbagi file.. $0.1 itu untuk per 1 orang member yang didapet lhoo... kalau kita dapet 10 orang aja yang ikut berbagi file berarti kita bisa mendapatkan $1.. waah lumayan kan buat tambahan isi pulsa.. Hee.. :-)


Uupzz masih ada yang lain nee... Ziddu juga memberikan $0.001 untuk kita jika file yang kita upload di Ziddu di download oleh orang lain untuk setiap IP unik.. Gimana saya bisa dapetin dollarnya Oi??... Oeya,,, agar temen-temen bisa dapetin tuh dollar silakan temen-temen daftar dulu Di Sini. atau temen-temen juga bisa daftar




Berapa sih Space yang diberikan Ziddu???... Space yang diberikan Ziddu kepada para membernya adalah tak terbatas.. jadi para member bisa meng upload File-file kesayangannya berapapun jumlahnya... dengan catatan maximal per upload adalah 200M.


Gimana Masih bingung??.. Masih?? silahkan Klik disini atau anda mau nunggu dollarnya nanti mampirnya??.. hee... lebih baik sekarang... siapa cepat pasti dapat.. Segera daftar... Untuk mempercepat masuk link Ziddu silahkan Daftar disini.


Selamat berburu dollar...!!!



0 comments:

Post a Comment