Thursday, April 17, 2014

Gak Nyangka,, Ternyata Tidur Dilantai mempunyai Banyak Manfaat Kesehatan Lhoo!!

Pernahkah anda tidur dilantai??,, Kalau Oi sering.. tapi dulu,, kalau sekarang sudah gak pernah lagi,, cuma kadang-kadang aja.. heee.. Mungkin banyak orang mencoba menghindari tidur dilantai karena mereka berpikir tidur dilantai akan menyebabkan masuk angin dan rasa sakit saat bangun tidur. Tapi ternyata tidur dilantai mampu menyehatkan tubuh dan mempunyai beberapa manfaat lhoo.. (*kata ahlinya).

Mau tahu mafaat kesehatan dari tidur dilantai??.. Yuuk kita simak :) 
  • Memperbaiki Postur Tubuh,, Saat anda tidur terlentang dilantai, maka posisi tubuh dan tulang belakang anda akan sejajar. Hal ini dapat membantu memperbaiki postur tubuh serta dapat mengurangi keluhan rasa sakit dileher dan punggung.
  • Meningkatkan Sirkulasi Darah,, Dengan posisi tidur yang sejajar, maka akan lebih memperlancar sirkulasi darah dan tubuh pun menjadi lebih segar.
  • Meningkatkan Kesegaran Tubuh,, Tidak banyak yang tahu jika tidur dilantai ternyata mampu meningkatkan kesegaran tubuh yang lebih baik. Sebab ketika tidur di kasur dan tubuh anda melawan pegas kasur, maka hal ini akan membuat tubuh anda tidak nyaman.
  • Membersihkan Pikiran,, Tahu kah anda bahwa tidur dilantai mampu membersihkan dan menjernihkan pikiran anda?? (*efek dingin kali yeee.. ). Seperti dilansir dari boldsky.com, ketika tubuh dan jiwa Anda berdekatan dengan alam maka pikiran Anda pun akan menjadi segar.
Itulah beberapa mafaat tidur dilantai yang perlu anda ketahui,, Anda tertarik untuk mencobanya??..

0 comments:

Post a Comment